Mancini: Sapu Bersih Sisa Laga, City!

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Rabu, 11/04/2012 12:48 WIB
(Getty Images)
Manchester - Manajer Manchester City Roberto Mancini belum menyerah mengejar gelar. City dituntut memenangi enam laga sisa sembari berharap rivalnya, Manchester United, kehilangan angka sebelum derby Manchester.

Akibat kekalahan 0-1 di markas Arsenal pada akhir pekan lalu, City kini tertinggal delapan angka dari MU yang memimpin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan angka 79 poin.

Meski peluangnya tipis, The Citizens secara matematis masih bisa mengaggalkan ambisi The Red Devils untuk merengkuh titel liga ke-20.

Agar tidak kehilangan harapan, Mancini menuntut skuadnya untuk menyapu bersih enam pertandingan sisa, dimulai saat Joe Hart dan kawan-kawan menjamu West Bromwich di Etihad Stadium, Kamis (12/4/2012) dinihari WIB.

"Kami sudah memiliki sebuah musim yang baik dan buuh untuk mengakhirinya dengan baik pula. Enam pertandingan sisa - 18 poin," ucap Mancini yang dikutip The Sun.

"Jangan pernah bilang tidak pernah. Saya tidak akan bilang kami tidak bisa memenangi liga jika kesempatan itu masih ada. Itu bukan seperti saya," imbuh dia.

City punya kesempatan untuk memangkas jaraknya dengan MU saat berjumpa di Derby Manchester pada 30 April nanti.

"Kami berharapa United bisa kehilangan tiga atau empat poin sebelum derby dan setelah itu, kita lihat saja," pungkas Mancio.
(rin/mfi)
Info Sepakbola Liga Inggris : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaruIndeks »
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close