Soal Kontroversi Wasit, Conte Sindir Allegri

Doni Wahyudi - detikSport
Sabtu, 17/03/2012 03:03 WIB
Reuters
Turin - Antonio Conte dan manajemen Juventus melancarkan mogok bicara pada wartawan usai diimbangi Genoa pekan lalu. Saat buka suara untuk kali pertama, Conte melontarkan sindiran buat Massimiliano Allegri.

Pasca bermain imbang tanpa gol dengan Genoa pekan lalu, tak satupun perwakilan Juventus hadir dalam sesi konferensi pers. Kubu Bianconeri ditengarai kecewa dengan beberapa keputusan wasit yang mereka klaim merugikan.

Terkait aksi tutup mulut yang dilakukan, Conte menilai seharusnya ada orang lain yang juga melakukan aksi serupa. Dan orang itu adalah Allegri.

"Beberapa hari lalu saya membaca wawancara di mana Massimiliano Allegri mengatakan kalau kita harus tetap diam. Kami semua di sini melakukan hal tersebut, tapi hanya dialah yang terus berbicara," seru Conte di Football Italia.

Relasi Juventus dan Milan memang tengah memanas dalam beberapa pekan terakhir. Selain karena persaingan di puncak klasemen, hal lain yang memicu adalah pertemuan kedua tim di San Siro beberapa waktu lalu.

Allegri ketika itu menyindir Conte yang selalu mengkritik wasit namun justru 'diuntungkan' sang pengadil saat gol yang dicetak Sulley Muntari tak dianggap sah.

"Melihat Allegri terus berbicara soal Juventus, kami akan mengupayakan dia bisa terus melakukan itu tanpa harus dapat izin dari Direktur Umum Beppe Marotta...," lanjut Conte.

(din/din)
Info Sepakbola Liga Italia : Berita | Klasemen | Jadwal Pertandingan | Hasil Pertandingan


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaruIndeks »
Klasemen
HasilAkhir


MustRead close