Sabtu, 14/04/2012 20:51 WIB

Jelang GP China

Kobayashi Tak Mau Bermimpi Menang

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
AFP/Mark Ralston
Shanghai - Kamui Kobayashi membukukan hasil yang sangat baik di sesi kualifikasi GP China. Meski akan start dari posisi yang cukup bagus, dia tak lantas menargetkan kemenangan.

Kobayashi mencatatkan waktu terbaik keempat dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Internasional Shanghai, Sabtu (14/4/2012). Pebalap Sauber ini ada di belakang Nico Rosberg, Lewis Hamilton, dan Michael Schumacher.

Namun, karena Hamilton kena penalti dan posisinya melorot lima grid, Kobayashi pun naik ke posisi tiga.

"Saya sangat senang, tim sudah melakukan pekerjaan yang hebat," seru Kobayashi seperti dikutip Autosport.

"Untuk sementara waktu kami akan tetap mengatakan kami perlu meningkatkan penampilan di sesi kualifikasi dan saya pikir hari ini adalah perkembangan yang jelas," imbuhnya.

Dengan start dari posisi ketiga, Kobayashi punya kans yang cukup bagus untuk menyodok ke depan dan mengejar kemenangan. Namun, pemuda asal Jepang ini tak mau berpikir terlalu jauh.

"Posisi ini tentu saja berarti peluang (menang) yang besar. Namun, saya bukan pemimpi dan targetnya masih tetap sama: mendapatkan sebanyak mungkin poin," kata Kobayashi.

"Kami punya mobil yang bagus, normalnya juga bagus dalam hal ban dan saya menatap balapan dengan penuh percaya diri," tutupnya.
(mfi/mrp)

"Ingin tahu aksi MotoGP favorit kamu, Tekan *123*369*10*5# OK/YES! (khusus XL)"



Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru