Rabu, 07/03/2012 11:43 WIB

Heat & Celtics Menang, Lakers dan Knicks Kalah

Andi Abdullah Sururi - detikSport
Halaman 1 dari 2
Kevin Garnett (Elsa/Getty Images)
Miami - Miami Heat dan Boston Celtics berhasil mengalahkan lawan-lawannya dalam lanjutan kompetisi NBA, Rabu (7/3/2012) pagi WIB. LA Lakers dan New York Knicks kalah.

Menjadi tuan rumah untuk New Jersey Nets, Heat unggul cukup telak 108-78. Ini adalah kemenangan pertama mereka setelah kalah di dua game sebelumnya.

LeBron James menyumbangkan 21 poin plus sembilan rebound dan enam assist, Chris Bosh menambahkan 20 angka. Dwayne Wade mengukir 13 poin.

Sementara itu Boston Celtics mengalahkan Houston Rockets 97-92 lewat overtime (OT). Paul Pierce menjadi top performer dengan torehan 30 angka, termasuk tujuh yang krusial di masa OT.

Ray Allen mendulang 21 poin, termasuk sebuah 3-point di sisa 36 detik di kuarter keempat, yang sempat membuat Celtics memimpin. Namun Rajon Rondo gagal dalam sebuah layup-nya, dan Goran Dragic berhasil menyamakan kedudukan untuk Rockets.

Pierce lalu bermain gemilang di babak tambahan, dengan mencetak tujuh poin dalam waktu dua menit lima detik. Boston pun mencatat kemenangan beruntun yang kelima sejak jeda All-Star, sedangkan Rockets kalah lagi untuk kali keempat berturut-turut.

Catatan tersendiri untuk Kevin Garnett yang mengukir 13 poin plus 13 rebound. Itu berarti ia telah membuat total 13.100 rebound, satu lebih banyak daripada Shaquille O'Neal, dan menduduki peringkat ke-12 di daftar pembuat rebound tertinggi dalam sejarah NBA.Next

Halaman 12
(a2s/mfi)


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com