Minggu, 04/03/2012 07:06 WIB

Kalahkan Mormeck, Klitschko Raih Kemenangan KO ke-50

Doni Wahyudi - detikSport
Getty Images
Duesseldorf - Wladimir Klitschko cuma butuh empat ronde untuk mengalahkan Jean-Marc Mormeck dalam upayanya mempertahankan empat sabuk juara dunia. Ini menjadi kemenangan KO nomor 50 buat Klitschko.

Dalah pertarungan yang dilangsungkan di ESPRIT arena, Duesseldorf, Jerman, Minggu (4/3/2012) dinihari WIB, Klitschko sama sekali tak menemui kesulitan untuk menghadapi lawannya.

Mormeck, 40 tahun, bahkan terhitung beruntung bisa melanjutkan pertarungan selepas ronde kedua. Sebuah pukulan kanan yang dilepaskan Klitschko tepat masuk ke dagu Mormeck dan membuatnya mencium kanvas. Di ronde tersebut Klitschko juga sempat mendesak lawannya di sudut ring serta menghujani dengan pukulan kombinasi.

Di ronde ketiga kedua petinju sempat sama-sama terjatuh, namun itu disebabkan terpeleset. Baru di ronde keempat, di mana pukulan kombinasi dari sang juara bertahan, memaksa Mormeck menghentikan perlawanan usai terjerembab di atas kanvas.

Hasil ini memastikan Klitschko mempertahankan sabuk juara WBA, IBF dan WBO serta IBO. Lebih jauh lagi, ini menandai kemenangan ke-50 petinju asal Ukraina itu yang didapat dengan KO.

"Saya puas bisa mendapatkan kemenangan KO ke-50 sepanjang karier saya, saya sudah berjanji dan saya membuktikannya," sahut Klitschko, yang punya berusia lima tahun lebih muda dan lebih tinggi 17 cm dibanding lawannya.

(din/rin)
Sponsored Link


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi : sales[at]detik.com
BeritaTerbaru


MustRead close